h1

Ups … Ternyata … Kentut Saya Bau Sekali …

January 13, 2009

Ini adalah salah satu kisah pengalaman saya yang memalukan …😀 … Ketika saya masih SMA dan awal-awal kuliah … saya sering mengantarkan ibu saya ke sebuah salon di Ratu Plaza, Jakarta … yang tentunya sudah sudah mengalami banyak perubahan sekarang ini … Yang saya ingat … dulu di sana ada bioskop dan juga cafe-cafe kecil yang sempit … tapi makanannya enak …

Salon yang biasa ibu saya datangi itu letaknya di lantai dasar … tidak jauh dari lift … dan juga tidak jauh dari pintu keluar … tapi itu bukan pintu utama … Selama menunggu ibu saya di salon … saya biasanya jalan-jalan sendiri setelah janjian dalam waktu tertentu akan kembali lagi ke salon … Tempat yang saya suka adalah sebuah cafe kecil di lantai tiga … yang menyajikan spagheti dengan saus udang yang saya sukai …

Pada satu kesempatan saya mengantar ibu saya ke salon itu … seperti biasa saya naik ke atas menggunakan lift … Sesampainya di lantai tiga … seperti biasa … saya masuk ke cafe yang sering saya datangi … dan memesan makanan yang biasa saya pesan … spagheti saus udang … Saya makan dengan nikmat … dan dalam waktu nggak sampai setengah jam … saya sudah keluar lagi dari cafe itu … Duh … nikmatnya …

Sambil menunggu waktu yang dijanjikan untuk menjemput ibu saya … saya jalan-jalan sendiri sambil cuci mata … tapi saya kok nggak terlalu bersemangat hari itu yah … ? … Kayaknya … ada yang nggak beres dengan perut saya … Akhirnya saya putuskan untuk turun ke bawah … dan berniat menunggu di salon sambil baca-baca majalah saja …

Saya turun menggunakan lift … dan kebetulan saya sendirian di dalamnya … Melihat kondisi lift yang kosong … saya yang dari tadi memang agak kembung perutnya … mungkin masuk angin … melepaskan bom hidrogen saya (kentut maksudnya … :D) … meskipun sebenarnya nggak terlalu mendesak untuk dikeluarkan saat itu juga … Tapi saya pikir … mumpung lift-nya lagi kosong ini … nggak ada salahnya kentut itu dilepaskan … bisa lebih bebas … nggak perlu khawatir malu karena bunyi kentut yang menggelegar …😀

Tapii … saya sama sekali nggak menyangka kalau kentut yang saya lepaskan itu bakalan sebau itu … padahal bunyinya biasa saja … Tapi kok … bau banget yah … ? … Saya sendiri yang punya kentut itu udah hampir pingsan … apalagi kalau orang lain … Untung … sekali lagi untung … saya hanya sendirian di dalam lift itu …

Ketika saya lagi berjuang untuk nggak kolaps karena kentut sendiri … lift udah mencapai lantai dasar … Saya sudah nggak sabar menunggu pintu terbuka … karena nggak tahan dengan baunya … Namun begitu pintu terbuka … ternyata sudah ada beberapa orang … mungkin lima atau enam orang yang sedang antri menunggu lift yang akan mengantar mereka ke lantai atas … Saya sempat kaget … tapi dengan sigap … saya cepat-cepat keluar dan lari menuju pintu keluar … Sambil berlari … saya sempat melihat ke belakang … di mana orang yang antri tadi sudah masuk dan pintu lift sudah tertutup … Waduhh … celaka deh … Saya nggak tahu apa yang terjadi di dalam sana … dan hanya membayangkan apa kira-kira yang bakalan terjadi … Tapi … yaahhh … mau bagaimana lagi … ?

Akhirnya … setelah saya rasa situasi sudah aman … saya kembali ke salon … dan mencari ibu saya … Karena belum selesai … saya bilang ke ibu saya bahwa saya akan menunggu di mobil saja … karena mau selonjoran … Terus terang … saya nggak mau ketemu dengan orang-orang yang terjebak di dalam lift yang terpaksa menghirup sisa-sisa kedigdayaan bom hidrogen yang telah saya lepaskan itu …😀

4 comments

  1. MOGA2 MEREKA GA PADA TELER KENA BOM NYA


  2. hahaha … ternyata tulisan yang udah lama … masih ada yang baca juga yah …😀


  3. weq? keracunan ga itu?


  4. Bener berpengaruh banget , Aeryn



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: