h1

Kejutan untuk Calon Istri …

February 25, 2009

Suatu hari … ada seorang pria yang ingin memberikan kejutan istimewa untuk kekasihnya yang sangat dicintainya … Dengan berpakaian rapi dan dandanan terbaik … dia datang ke rumah kekasihnya … dan mengajaknya pergi untuk melihat kejutan istimewa yang sudah dipersiapkannya itu … Tidak lupa juga dia meminta kekasihnya itu untuk memakai pakaian terbaik … dan memakai rok … bukan celana panjang … agar terlihat lebih cantik dan feminim …πŸ˜€

Pada mulanya … sang kekasih menolak dengan halus karena dia sedang dalam keadaan kurang sehat … Sang pria memeriksa kening kekasihnya dengan telapak tangannya untuk memeriksa suhu badan kekasihnya … dan dia menganggap normal saja … “Mungkin dia cuma lagi males keluar rumah” … begitu pikirnya … sehingga dia agak memaksa kekasihnya untuk keluar dengannya … karena dia sudah lama bersusah payah untuk mempersiapkan kejutan istimewa itu …

Tidak mau mengecewakan pria yang juga dicintainya itu … akhirnya dia mau juga ikut … walaupun perutnya lagi agak rewel … karena lagi mules dan sering buang angin … alias kentut …πŸ˜€ … Mungkin karena malu … dia tidak mengatakan masalahnya itu kepada calon suaminya … dan dia pun meminta waktu untuk mengganti pakaian sesuai permintaan kekasihnya … dan berdandan secantik-cantiknya … Sebelum keluar kamar … dia menyempatkan diri untuk menembakkan bom hidrogen … untuk mengosongkan kadar angin diperutnya itu … “Duutt” … gitu bunyinya …πŸ˜€

Begitu keluar … sang pria kekasihnya itu memandangnya penuh kagum … dan memuji-muji kecantikan calon istrinya itu … Calon istrinya tersenyum senang mendengar pujian itu … sementara sang pria menjadi semakin mantap hatinya untuk menjadikan kekasihnya itu sebagai istri … Kurang apa lagi coba … ? … Dia cantik … ramah … baik hati … berpendidikan … cukup kaya … calon mertua udah oke … kucing piaraannya udah nggak galak lagi … Dari pihak keluarganya sendirinya juga … udah nggak masalah … Pokoknya semua udah siip deh …

Sebelum masuk mobil … si pria meminta calon istrinya itu agar matanya ditutup dengan sapu tangan yang sudah disiapkan … “Kan kejutan … ” … demikian kata si pria itu … dan calon istrinya menuruti saja kemauan calon suaminya itu … Di sepanjang jalan … calon suaminya itu menceritakan apa-apa yang dilihatnya … seperti jalan yang dilaluinya … kondisi jalan … dan lain sebagainya … Calon istrinya lebih banyak diam … dan hanya sesekali mengiyakan … Rupanya dia sedang berjuang menahan kentutnya tidak keluar … Tengsin dong …

Akhirnya mobil berhenti … dan si pria membimbing kekasihnya berjalan mengikutinya … Masih dengan mata tertutup sapu tangan … dia mendengarkan calon suaminya mengatakan bahwa mereka sedang memasuki rumah yang akan mereka tempati bersama jika sudah menikah … “Ini tamannya … dan di pojoknya ada kolam ikan kecil” demikian cerita calon suaminya … “Ohh … inikah kejutan dari calon suamiku itu … ? … Alangkah baiknya dia …” kata si wanita dalam hati … Dia jadi sangat gembira … walaupun kegembiraannya terganggu oleh perutnya yang lagi mules … “Kapan ke toiletnya yah … ? .. Kan bisa dijadikan alasan buat ‘try out’ tuh … Hmm … sabar aja deh … paling nggak lama lagi …” pikirya sambil menahan kentut …

Akhirnya mereka masuk ke dalam rumah … Si pria tetap membimbing calon istrinya sambil menceritakan ruangan-ruangan yang yang ada … mulai dari ruang tamu … ruang makan … dapur … toilet … tapi nggak ada kesempatan buat try out ke toilet seperti yang direncanakannya … karena calon suaminya nyerocos terus … Akhirnya … calon suami membimbingnya ke tengah-tengah ruang tamu … Sambil tetap berdiri … si calon suami bertanya … “Haus yah … ? … Mau minum apa … ?” … Calon istrinya menjawab … “Iya … kalau bisa … teh manis aja” … begitu pintanya sambil berpikir bahwa itu adalah kesempatan baginya untuk bisa kentut tanpa ketahuan … “Tentu saja sayang … diem aja di sini yah … saya buatin dulu … Oh ya … penutup matanya jangan dibuka dulu yah … Kalo dibuka … nanti bukan kejutan lagi namanya” … begitu pesan calon suaminya … dan dia pergi ke dapur setelah calon istrinya mengiyakan …

Ketika yakin calon suaminya sudah tidak berada di dekatnya … ‘lady’ kita ini akhirnya mengeluarkan kentut yang sedari tadi di tahan-tahannya … DUUUTTT … Perutnya lega … tapi juga ada perasaan panik … karena baunya menusuk banget … Untuk menghilangkannya … dia kibas-kibaskan roknya ke atas dan ke bawah agar baunya cepat hilang … Setelah itu … dia berusaha mendengarkan keadaan sekitarnya … khawatir kalau-kalau calon suaminya sudah berada di dekatnya … Ternyata belum … masih aman …πŸ˜€

Akhirnya calon suaminya datang membawa teh manis … dan memberikannya kepada calon istrinya … Teringat akan perbuatannya tadi … dia bertanya kepada calon suaminya itu … “Mas … mas nyium bau busuk nggak … ?” … Calon suaminya menjawab … “Nggak tuh” … Dia bertanya sekali lagi untuk meyakinkan dirinya … “Bener nggak nyium bau apa-apa nih … ?” … Calon suaminya menjawab … “Nggak sayang … kenapa sih … ?” … “Aman” … pikirnya sambil bertanya lagi … “Mas terakhir liat saya … saya lagi ngapain … ?” … Calon suaminya menjawab lagi … “Lagi berdiri aja … kenapa sih nanya-nanya gitu … ?” … Sang kekasih pun tersenyum senang karena merasa perbuatannya tidak diketahui … dan menjawab … “Nggak apa-apa kok” …

“Nah … sekarang … apa kamu sudah siap dengan kejutannya … ?” … tanya sang pria kepada calon istrinya … “Sudah mas” … katanya sambil tersenyum senang … “Ok … kalau begitu … buka penutup matanya sekarang ya sayang” … katanya sambil membuka ikatan sapu tangan yang menutupi mata calon istrinya itu … Begitu calon istrinya bisa melihat keadaan sekitarnya … dia benar-benar mendapatkan kejutan luar biasa dan langsung pingsan … karena ternyata dia berdiri di tengah ruang tamu … lengkap dengan sofa yang diduduki oleh calon mertuanya … kakak dan adik calon suaminya … dan yang lebih parah lagi … ada juga kedua orang-tuanya di sana … Bayangin aja deh …πŸ˜€

3 comments

  1. Wah lucu juga lumayan bisa untuk obat stres……………..!


  2. Thanks yah udah berkunjung ke blog ini …πŸ˜€


  3. huahaha.. panjang banget cerita. ternyata… hihihi…
    πŸ™‚ Yihaa!



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: